-->

 


 


 


Amankan Nataru, Polres Tolitoli Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Tinombala 2020



Tolitoli,Sulawesibersatu.com -  Dalam rangka pesiapan pengamanan Natal 2020 dan Malam Tahun Baru 2021, Senin (21/12/2020) pagi, Polres Tolitoli melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Lilin Tinombala 2020 yang dihadiri Forkopimda dan instansi terkait.


Apel gelar pasukan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK dengan peserta apel adalah personel Kodim 1305/BT, Kompi 711/RKS, Polres Tolitoli, Lanal Tolitoli, Subden 4 Batalyon Pelopor, Pol PP, Senkom, Dinas Pemadam Kebakaran, BNPB, Orari dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli.


Apel gelar pasukan ini sebagai bentuk dimulainya pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 yang ditandai dengan pemasangan pita operasi secara simbolis oleh Kapolres Tolitoli kepada personel pengamanan.


Diketahui, Operasi Lilin Tinombala 2020 ini akan berlangsung selama 16 hari mulai tanggal 21 Desember sampai dengan 4 Januari 2020.


Dalam apel gelar pasukan tersebut, Kapolres Tolitoli membacakan amanat dari Kapolri Jenderal Idam Azis yang intinya bahwa fokus operasi sedikit berubah dimana ditujukan untuk pencegahan penyebaran atau munculnya kluster baru karena libur Nataru serta pengamanan kegiatan masyarakat antisipasi kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas.


"Selain menjaga situasi kamtibmas dan arus lalu lintas selama Nataru, bersama dengan Satgas Covid-19 juga fokus pada penegakan disiplin protokol kesehatan antara lain memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan," ucapnya.


Untuk menunjang Operasi, Polres Tolitoli mendirikan satu pos pengamanan yang berada di Jalan Moh Hatta Kelurahan Baru dan satu pos pelayanan di Taman Kota Gaukan Muhammad Bantilan Tolitoli di Kelurahan Panasakan Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Amankan Nataru, Polres Tolitoli Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Tinombala 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel