-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Babinsa Hadiri Rapat Kerja Pemerintah Kecamatan



Konsel,Sulawesibersatu.com - Babinsa koramil 1417-04/Lainea Sertu Anton Siara menghadiri pelaksanaan Rapat Kerja Pemerintah Kecamatan Lainea, dengan tema “Desa Maju Konsel Hebat”, bertempat di Aula Kec. Lainea, Kab. Konsel, Prov. Sultra, kamis (17/12/2020).


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Lainea Masrudin, Spd., M.Si., Ka puskes Kec. Lainea Suwanti, KUA Kec Lainea, Justan. S. Ag. Serta seluruh Kepala Desa Sekecamatan Lainea.


Camat Lainea Masrudin, Spd., M.Si. Menjelaskan kegiatan Musyawarah kampung ini untuk menyepakati RKP-yang direncanakan untuk tahun 2021. dalam proses untuk melahirkan perencanaan pembangunan yang betul betul dibutuhkan masyarakat.


“Pemerintah Kecamatan Lainea bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap perencanaan pembangunan kampung yang berkesinambungan” jelas Camat.


Disela-sela pertemuan Sertu Anton Siara menyampaikan pesan dan himbauan agar dalam penyusunan RKP kampung Tahun Anggaran 2021, tetap berpegang sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku sehingga dana yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan kampung agar nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat kecamatan lainea.


“Adapun tujuan dari rencana kerja pembangunan kampung ini untuk menjalankan amanah rakyat membangun sarana dan prasarana baik pembangunan fisik maupun non fisik secara seimbang agar rakyat semakin maju dan sejahtera,” ungkap Babinsa Lainea. (Dany ).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Hadiri Rapat Kerja Pemerintah Kecamatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel