-->
 

 



 

 



 

Babinsa Komsos Dengan Warga, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

 


Konawe,Sulawesibersatu.com - Disiplin dalam patuhi protokol kesehatan, Babinsa Koramil 1417-07/Unaaha, Sertu Jasripin melaksanakan komsos menghimbau kepada masyarakat Desa Oluaao Kec. Tongauna Utara, Kab. konawe. Senin (21/12/2020).


Pada Komsos ini, Babinsa menyampaikan kepada masyarakat agar pada saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Sertu Jasripin juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan Pisycal Distancing dan jaga jarak perorangan dalam segala hal kegiatan di luar rumah serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat air yang mengalir.


“Situasi perkembangan Virus Covid 19 belum berakhir maka di minta seluruh warga saling peduli, gunakan masker saat bepergian, tetap jaga jarak dan cuci tangan,” tuturnya.


Bapak Iwan sebagai warga Desa Oluaao mengucapkan terima kasih banyak untuk Pak Babinsa yang selalu aktif datang dan peduli kepada warga, sekaligus menghimbau warga binaannya.


“Semoga Covid-19 cepat berlalu agar bisa melakukan pekerjaan seperti semula lagi,” harap Iwan.


Di tempat terpisah Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P., mengatakan bahwa, kegiatan yang telah Babinsa lakukan intinya adalah mengajak masyarakat untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid-19 dengan mengikuti segala himbauan yang disampaikan oleh pemerintah setempat.


“Ini merupakan bentuk upaya selaku Babinsa untuk menjaga dan menjadi motor penggerak disetiap masyarakat sangat mendukung dengan upaya yang kita lakukan,” ucap Agus.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Komsos Dengan Warga, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel