-->
 

 



 

 



 

Babinsa Laksanakan Komsos Bersama Warga Binaan



Kendari,Sulawesibersatu.com – Koptu Harmin Babinsa koramil 1417-13/Poasia, rutin melakukan pemantauan wilayah binaan sekaligus melaksanakan giat komsos bersama masyarakat binaan disalah satu rumah milik warga , Kel.Anggoeya Kec.Poasia Kota Kendari (8/12/2020).


Kegiatan komsos ini juga sebagai sarana mempererat hubungan tali silaturahmi antara babinsa dan para tokoh pemuda beserta tokoh masyarakat lainnya di wilayah binaan.


Dalam hal ini Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan para warga masyarakat di wilayah binaan tanpa ragu-ragu babinsa langsung bergabung di tengah-tengah masyarakat.


Babinsa bersama masyarakatnya selalu lakukan komunikasi sosial, koordinasi tentang kegiatan yang ada di tengah-tengah masyarakat.


Selain itu Babinsa juga selalu mengajak kepada para tokoh masyarakat untuk bekerja sama yang baik untuk mendukung tugas pokok babinsa sebagai aparat teritorial dan menjaga siskamtibmas di wilayah binaan.


“Pelaksanaan komunikasi sosial manfaatkan untuk sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan, Mengimbau kepada warga agar tetap melakukan 4 M Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan Menghindari kerumunan agar terhindar dari Covid-19,” Ucap Harmin.


Kepada warga agar mematuhi peraturan atau himbauan pemerintah dan dilaksanakan dengan penuh kesadaran.(Dany ).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Laksanakan Komsos Bersama Warga Binaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel