-->

 


 


 


Babinsa Laksanakan Pendampingan Penyaluran BLT DD

 


Kendari,Sulawesibersatu.com _ Babinsa Koramil 03/Lambuya Serda Faizal melaksanakan pendampingan serta pengamanan penyaluran BLT DD Tahap Terakhir kepada warga, bertempat di rumah bapak Askar kepala Desa Watarema, Kec, Lambuya Kab, Konawe, Selasa (22/12/2020).


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Jasmin. SE (Camat Lambuya), Iptu Muchsin (Kapolsek Lambuya),  Serda Faizal (Babinsa 03/Lambuya), Bripka Suharsono ( Babinkamtibmas Desa Watarema ), Hardiansyah husen,.S.Pi.MM ( PLD ), Pegawai bank Bahteramas dan Masyarakat penerima BLT 43 KK..


Penyaluran BLT DD Tahap Terakhir bulan Oktober, November, Desember Tahun 2020 merupakan Perpanjangan dengan nominal masing-masing penerima sebesar Rp.900.000, -(Sembilan ratus ribu rupiah) adapun data jumlah penerima Dana BLT DD untuk Desa Watarema adalah 43 KK.


Danramil Lambuya Kapten Inf Thamrin mengatakan, penerimaan diberikan  secara Tunai oleh Petugas dari desa dengan memberikan undangan dari desa untuk jadwal realisasi Dana BLT DD Tahap Terakhir Bulan Oktober, November, Desember Dan tetap menggunakan standar Protokol Pencegahan Covid-19 untuk menghindari kerumunan warga.


“Persyaratan Pencairan BLT DD Tahap III yaitu dengan membawa Undangan sebagai bukti tercantum dalam daftar Penerima, identitas Fotocopy E- KTP, dan KK, serta menunjukkan yang asli, boleh di wakil kan oleh ahli waris dalam satu KK, surat kuasa bermaterai apabila ahli waris tidak dalam satu KK,” ungkap Danramil..


Di kesempatan terpisah Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P., selalu mengingatkan kepada seluruh Babinsanya untuk memonitoring melaksanakan pendampingan kegiatan yang ada di wilayah binaannya termasuk penyaluran pembagian bantuan langsung tunai (BLT) dana desa sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat binaannya. (Dany ).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Laksanakan Pendampingan Penyaluran BLT DD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel