-->

 


 


 


Bagikan Bantuan Pangdam Persit Kodim Muna Tunjukkan Eksistensi Perempuan di Hari Ibu



Kendari,Sulawesibersatu.com - Menjawab kiprah serta eksistensi Perempuan Berdaya Indonesia Maju sebagai tema Peringatan Hari Ibu ke 92, Persit KCK Cabang XLIX Dim 1416/Muna bagikan paket sembako bantuan Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka.


Hal ini dikatakan Kapenrem 143/HO dalam rilisnya, Kendari, Sabtu (19/12/2020).


“Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember. Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-92 Tahun 2020 ditengah pandemi kali ini dimaknai dengan membagikan paket sembako bantuan Pangdam XIV/Hsn,” terang Kapenrem.


Lebih lanjut dikatakan Mayor Sumarsono Tentunya bukan hanya sebagai ceremoni peringatan namun sebagai refleksi dan momentum kita bersama dalam menjawab kiprah serta eksistensi Perempuan Berdaya Indonesia Maju.


Hal ini juga senada diungkapkan oleh Ny. Hastuti Akbar, Ketua Persit KCK Cabang XLIX.


“Kegiatan ini menunjukkan eksistensi perempuan dalam mendarmabhaktikan dirinya dalam setiap dimensi kehidupan,” tuturnya.


“Pembagian sembako dari Bapak Pangdam XIV/Hsn kepada masyarakat terdampak covid 19 ini dilaksanakan dalam kegiatan Jumat berkah yang dirangkaikan dengan Peringatan Hari Ibu,” imbuhnya.


“Selamat Hari Ibu dan terimakasih kepada Bapak Mayjen TNI Andi Sumangerukka atas apresiasi dan kepeduliannya terhadap masyarakat terdampak covid 19 di wilayah Kodim Muna,”  pungkas Istri Dandim 1416/Muna ini.



(Dany )

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bagikan Bantuan Pangdam Persit Kodim Muna Tunjukkan Eksistensi Perempuan di Hari Ibu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel