-->

 


 


 


Baksos Donor Darah Hari Juang TNI-AD ke 75 Korem 143/HO Kumpulkan 105 Kantong Darah.



Kendari,Sulawesibersatu.com  - Di tengah kondisi Pandemi Covid 19, 153 orang pendonor hadir dalam acara donor darah Bakti Sosial Hari Juang TNI AD ke 75 dan berhasil mengumpulkan sebanyak 105 kantong darah.




Hal ini dikatakan Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya, Selasa (8/12/2020).




“Kegiatan yang dipimpin oleh Kasi Ter Kasrem Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono ini merupakan satu bentuk kepedulian TNI AD dalam hal ini Korem 143 atas ketersediaan stok darah di Sulawesi Tenggara,” terang Kapenrem.



“Hal ini juga menunjukkan bahwa donor darah bisa dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja walau di tengah pandemi, yang terpenting semua dilaksanakan sesuai protokol kesehatan tentang covid 19,” imbuh Sumarsono.



Adapun turut serta dalam kegiatan donor darah kali ini Kolonel Inf Sapta Rendra (Kasi Pers Kasrem 143/HO), Letkol Czi Darody Agus ( Kasiren Kasrem 143/HO) dan Mayor Inf Sundoyo (Pasi Bakti Siterrem 143/HO).



Lanjut dikatakan Kapenrem  bahwa kegiatan Baksos Donor Darah yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD dengan tema “Bersama Kita Bisa”.



“Masih banyak rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan sampai dengan puncak Hari Juang tanggal 15 Desember nanti, baik itu Bakti Sosial maupun Kegiatan Karya Bakti,” pungkasnya.



Perlu diketahui kegiatan yang digelar di Aula Sudirman Korem 143/HO, Kendari Sultra ini bekerjasama dengan Denkesyah Kendari dan PMI Sultra serta diikuti oleh Anggota jajaran Korem 143/HO, Perwakilan TNI AU, TNI AL, POLRI, Sat Pol PP, Menwa UHO dan FKPPI Sultra.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Baksos Donor Darah Hari Juang TNI-AD ke 75 Korem 143/HO Kumpulkan 105 Kantong Darah."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel