-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Baksos Jelang HUT Armada RI, Lanal Palu Gelar Bersih Pantai dan Berbagi Sembako

 



Donggala, Sulawesibersatu.com - Menyambut Hari Armada RI tahun 2020, Lanal Palu, Lantamal VI, Koarmada II melaksanakan aksi bersih bersih pantai dan pembagian sembako di Desa Binaan Lanal Palu tepatnya Desa Boneoge Kabupaten Donggala guna meringankan Warga Binaan disaat Pandemi. Rabu (02/12/2020).



Bersih - bersih pantai, dipimpin langsung oleh Pgs. Palaksa Lanal Palu Mayor Laut (P) Aspiono Torohula, dengan melibatkan personel Lanal Palu yang terdiri dari Prajurit dan PNS Lanal Palu serta Ibu Ketua Jalasenastri Cab 4 Korcab VI DJA II bersama pengurus dan Anggota serta Warga Binaan PosaI Donggala Lanal Palu.


Danlanal Palu Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi, S.E., M. Tr. Hanla, dalam sambutannya yang disampaikan oleh Pgs. Palaksa  mengatakan,  bersih-bersih pantai, dilaksanakan karena kepedulian Lanal Palu akan kebersihan pantai diwilayah Donggala yang merupakan gerbaang masuk ke Kota Palu lewat Laut.


“Membersihkan pantai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Armada RI Tahun 2020, rangkaian tersebut juga dilaksanakan pembagian sembako kepada warga sekitar guna meringankan beban masyarakat di saat pandemi Covid-19. Ucap Danlanal Palu.


Personel Lanal Palu dan Anggota Jalasenastri menyisir sepanjang Pantai Boneoge membersihkan berbagai jenis sampah seperti botol bekas air mineral, bungkus makanan, ranting kayu, dan jenis sampah lainnya kemudian dimasukkan dalam karung untuk dikumpulkan dalam satu wadah tempat sampah yang kemudian diangkut dengan menggunakan Truk menuju ke Tempat Pembuangan Sampah.


“Bersih dan nyaman sudah tentu menjadi salah satu tujuan dilaksanakannya aksi bersih pantai seperti ini, oleh karena itu diharapkan kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan karena telah disediakan tempat sampah disekitar pantai”, katanya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Dandenpomal Lanal Palu, Pasops Lanal Palu, Ka. Akun Lanal Palu, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Warga Masyarakat Desa Boneoge sekitarnya.(Wardi) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Baksos Jelang HUT Armada RI, Lanal Palu Gelar Bersih Pantai dan Berbagi Sembako"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel