-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Bersama Bawaslu, Polres Gowa Dan Instansi Terkait Gelar Apel Bersama Dalam Rangka Cegah Politik Uang



Gowa, Sulawesibersatu.com - Untuk mencegah terjadinya politik uang pada masa tenang Pemilihan Bupati dan Wabup Gowa tahun 2020 jajaran kepolisian Polres Gowa, Bawaslu Kab Gowa, Kodim 1409 Gowa, BKO Brimob Polda Sulsel, Satpol PP Kab Gowa, Panwascam se Kab Gowa dan pengawas pemilih lapangan ( PPL) menggelar Apel bersama.



Apel yang digelar di pelataran Istana Tamalate Balla Lompoa Sungguminasa kab Gowa pada Sabtu (05/11/2020) pukul 09.00 Wita dipimpin Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto S.I.K dan Ketua Bawaslu kabupaten Gowa Samsuar Saleh dan turut dihadiri PJU Polres Gowa dan yang mewakili Dandim 1409 Gowa serta Satpol PP Kab Gowa.



Patroli bersama ini akan melibatkan semua unsur Polri, TNI, Satpol PP dan Bawaslu Kab Gowa dan akan digelar mulai hari ini Sabtu 05-08 Desember 2020.


Mengawali apel bersama Kapolres Gowa dalam sambutannya berharap, dimasa tenang menjelang pemungutan dan penghitungan suara dan pasca Pilkada berakhir seluruh  masyarakat kab Gowa tetap menjaga situasi Kamtibmas di Kab Gowa tetap kondusif," ujar AKBP Budi Susanto S.I.K.


Sementara itu Ketua Bawaslu Gowa menambahkan bahwa patroli bersama ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai bentuk pencegahan dan pengawasan terhadap politik uang pada masa tenang di Pilkada di Kab Gowa yang dapat saja  dilakukan oleh oknum yang ingin mencederai Pilkada di Kab Gowa sekaligus akan melakukan penertiban berbagai APK di Kab Gowa, ungkap Ketua Bawaslu Samsuar Saleh.


Di akhir seluruh kegiatan, Kapolres Gowa saat dikonfirmasi mengatakan,saya mengajak seluruh masyarakat dapat mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kab Gowa baik saat ini maupun pasca berakhirnya Pilkada serentak tahun 2020 di Kab Gowa, harap AKBP Budi Susanto.(Haeruddin) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bersama Bawaslu, Polres Gowa Dan Instansi Terkait Gelar Apel Bersama Dalam Rangka Cegah Politik Uang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel