-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Bersama Warga, Kodim Kolaka Melalui Koramil 05 Pakue Gelar Karya Bakti Pembangunan Masjid

 


KOLAKA,Sulawesibersatu.com - Koramil 1412-05/Pakue Komando Distrik Militer 1412/Kolaka bahu-membahu bersama masyarakat  melaksanakan karya bakti pembangunan masjid Koramil 1412-05/Pakue,Minggu 6/12/2020



Danramil 1412-05/Pakue Kapten Inf Rustan menyampaikan bahwa karya bakti pembangunan Masjid, merupakan perbuatan mulia.  Karena jika nanti masjid selesai banyak manfaat yang bisa diperoleh baik dunia akhirat.  Masjid merupakan tempat ibadah tempat untuk mencari ilmu dan bisa digunakan kemaslahantan yang lain.



“Dengan dibangunnya sarana ibadah ini bertujuan untuk menyediakan tempat ibadah yang representatif bagi jamaah untuk Sholat, pengajian dan kegiatan sosial keagamaan lainnya,” ungkap Danramil


Karya bakti bersama dengan masyarakat tersebut, merupakan implementasi dari salah satu metode dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan sepanjang waktu." TNI Berkolaborasi dengan Masyarakat Berkoladalam Karya Bakti ini adalah bagian dari bentuk kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah,Disamping memiliki nilai program, tentu kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah.


Lebih lanjut sampaikan bahwa dengan karya bakti ini merupakan alat komunikasi antara TNI dengan masyarakat, dimana TNI dan rakyat menyatu tanpa sekat. Sambil kerja juga sambil bercerita tentang segala hal sehingga keakraban betul betul terjaga.


Selain itu  kegiatan karya bakti itu sudah menjadi bentuk kepedulian TNI (Babinsa) terhadap lingkungan sekitarnya.  Salah satunya adalah ikut mendorong pembangunan infrastruktur, untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka menyejahterakan rakyat.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bersama Warga, Kodim Kolaka Melalui Koramil 05 Pakue Gelar Karya Bakti Pembangunan Masjid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel