-->

 


 


 


Dewan Pakar Pusdiklat JOIN Meninggal Dunia



Makassar,Sulawesibersatu.com - Dewan Pakar Pusdiklat JOIN Nasional, Prof. Dr. Halim Mubin, SpPD, KPTI yang lahir di Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel) pada 27 Desember 1940 lalu dengan riwayat Pendidikan S1 Fakultas Kedokteran Unhas, S2 Tropical Diseases di Mahidol University Thailand dan S3 Penyakit Dalam Unhas meninggal dunia di usianya yang ke-79 pada Jumat (4/12/2020) malam.



Direktur Pusdiklat JONI Nasional, Zulkarnain Hamson, S.Sos, M.Si mengucapkan turut berduka cita dengan menuliskan "Innalillahi wainna ilaihi rojiun telah berpulang guru besar kita IPD Prof, Dr. Halim Mubin, SpPD, KPTI Dewan Pakar Pusdiklat JOIN Nasional semoga beliau mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah SWT, ujarnya”.


Ucapan yang sama juga disampaikan Ketua DPW JOIN Sulsel, Dr. Arry Abdy Syalman, S.ikom, SH, MH, CPCE, Kami atas nama keluarga besar JOIN Sulsel turut berdukacita yang sangat mendalam atas berpulangnya Almarhum Prof. Dr. Halim Mubin, SpPD, KPTI, Dewan Pakar Pusdiklat JOIN Nasional, "ungkapnya.


Begitupun dengan Ketua DPD JOIN Takalar, Aimal Situru juga memberikan ucapan turut berbelangsungkawa


“Saya mewakili rekan-rekan pengurus DPD JOIN Takalar turut berduka cita yang sangat mendalam atas berpulangnya almarhum, ”ucap Aimal. (FS Dg Ngalle/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dewan Pakar Pusdiklat JOIN Meninggal Dunia "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel