-->
 

 



 

 



 

Direktur CV. Mahakarya : Pegakuan Dg. Ngemba di Media Online itu Tidak Benar

 



Takalar,Sulawesibersatu.com-Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Takalar melalui Pelaksananya CV. Mahakarya Merehab Pekerjaan Gedung UMKM (Dekranasda) dengan Nomor Kontrak : 46/KTR-DID/DPUPRPKP/XII/2020 pada Tanggal 16 Desember 2020 melalui sumber Dana Insentif Daerah (DID) sebanyak Rp 90.878.000,- yang pelaksanaannya 16 hari Kalender.



Menurut Direktur CV. Mahakarya, Ari Nugraha yang dikonfirmasi media ini dilokasi tersebut pada Kamis (24/12/2020) mengatakan, bahwa alhamdulillah Pekerjaan yang kami kerjakan ini sudah sesuai dengan pelaksanaannya dan kami akan menyelesaikan dengan secepatnya, "ujarnya.



Disinggung mengenai adanya berita miring terkait pekerjaannya, Ari hanya mengaku heran dan tidak menyangka kalau ternyata ada orang yang iri terhadap pekerjaannya. "Pengakuan Dg. Ngemba di Media Online Rakyatsulsel.co yang saya baca difacebook itu tidak benar karena dia (Dg. Ngemba) memberikan keterangan palsu kepada Wartawan serta sepihak dan mengada-ada dengan mengatakan bahwa kami tidak transparan mengenai Papan Bicara atau Papan Proyek tidak ada padahal Papan Proyek itu sudah jelas terpasang sejak kami melakukan pekerjaan ini, "jelasnya sambil menunjukkan Papan Proyek tersebut.


Sementara mengenai tukang, lanjut Ari, yang katanya tidak tahu mengenai itu memang mereka tidak tahu apa-apa karena mereka cuma pekerja saja dan tahunya cuma kerja saja. "Jadi kami berharap kepada teman-teman wartawan kalau dapat informasi tidak jelas agar segera menemui kami untuk konfirmasi lebih dahulu agar informasi yang didapat bisa berimbang bukan berita sepihak serta terkesan dipaksakan. Dan dengan adanya informasi ini kami sangat berterima kasih atas masukannya agar kami dapat lebih berbenah serta akan menyelesaikan pekerjaan ini dengan secepatnya terselesaikan sebelum waktu yang dijanjikan, "kuncinya. (Usman Ali/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Direktur CV. Mahakarya : Pegakuan Dg. Ngemba di Media Online itu Tidak Benar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel