-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Disiplinkan Protokol Kesehatan, Polres Sinjai Bersama TNI dan SatpolPP Intens Gelar Ops Yustisi

 


Sinjai,Sulawesibersatu.com - Personil Polres Sinjai bersama Personil gabungan TNI Kodim 1424 Sinjai dan Satpol PP Kabupaten Sinjai yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar, S.H, kembali gelar Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan di Wilayah Kecamatan Sinjai Utara, yang tepatnya di pasar lappa, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Selasa pagi (08/12/2020).



Dalam kegiatan Operasi Yustisi  tersebut, Petugas melakukan teguran kepada pengguna jalan dan warga pengunjung pasar yang tidak memakai masker agar menggunakan  masker.


Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan Ops yustisi tersebut dilakukan guna mendisiplinkan warga agar senantiasa patuh dengan protokol kesehatan dengan tujuan mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Pandemi Covid 19.


Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi  Menerapkan Pola 4 M Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun atau antiseptik setelah beraktivitas sesuai Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 dan Peraturan Bupati Sinjai Nomor 27 Tahun 2020.


"Operasi Yustisi ini akan dilakukan penegakan Protokol Kesehatan dimana warga harus menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan Pemerintah bagi para warga dan pengguna jalan dan masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan seperti tidak memakai masker maka akan diberikan sanksi berupa teguran lisan hingga tertulis. 


"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa patuh dan mentaati Protokol Kesehatan tersebut Karena pentingnya menjaga kesehatan agar kita dan keluarga terhindar dari penularan virus Covid-19 yang mematikan itu." Imbuh Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si.(H/D)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Disiplinkan Protokol Kesehatan, Polres Sinjai Bersama TNI dan SatpolPP Intens Gelar Ops Yustisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel