-->
 

 



 

 



 

DPD JOIN Takalar Mendapat Respon Dan Apresiasi Dari Kajari Takalar Untuk Menjemput Peluang



Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Kunjungan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Takalar ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Takalar mendapat respon positif dan apresiasi dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Takalar pada Jumat (4/12/2020) pagi ini pukul 08:15 Wita.



Kepala Kejaksaan Negeri Takalar, Syafril Nurdin, SH, M.Hum mengatakan, bahwa pertemuan ini adalah silaturahim yang dikemas dalam suasana santai makanya kami mengajak JOIN Takalar untuk dapat menjemput peluang dalam mencari celah-celah dari media mainstream karena JOIN sebagai wadah Pewarta Online yang akan berintegrasi dengan sinergitas baik dengan Pemerintah Kabupaten maupun dengan instansi-instansi terkait dalam hal publikasi, "ujar Syafril.


Syafril menambahkan, JOIN Takalar adalah wadah Pewarta Online yang cepat dan sigap serta responsif yang ada kaitannya dengan Informasi di Wilayah Takalar ini sehingga banyak hal peluang dalam konteks kesejahteraan JOIN harus dijemput dalam berbagai lini, "tuturnya.


Sementara itu Ketua DPD JOIN Takalar, Aimal Situru di sela-sela kunjungannya menjelaskan, bahwa yang kami lakukan ini sebagai awal dalam membuka ruang komunikasi dan menjemput peluang yang berkaitan dengan sinergitas dan kemitraan publikasi diakhir tahun 2020 ini serta kesiapan progress Program kerja dalam menghadapi Tahun 2021 kedepan. 


"Menyikapi dan merespon persiapan ruang komunikasi DPD JOIN Takalar dalam menghadapi Rakerwil dalam waktu dekat akan dilaksanakan diakhir tahun ini. Sehingga Progaram Kerja DPD JOIN Takalar di 2021 makin terkorelasi, kuncinya. (Farid S/Usman A)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DPD JOIN Takalar Mendapat Respon Dan Apresiasi Dari Kajari Takalar Untuk Menjemput Peluang "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel