-->
 

 



 

 



 

DPP LACAK RI, JPKP Bone dan Forsiwami Sulsel Peringati Hari Anti Korupsi Se-Dunia

 


Bone Sulsel,Sulawesibersatu.com-Hari Anti Korupsi se-dunia yang jatuh pada hari ini Rabu (9/12/2020) DPP Lembaga Abstraksi Case Anti Korupsi Republik Indonesia (LACAK RI), bersama JPKP Kabupaten Bone beserta Forum Silaturahmi Wartawan Muslim Indonesia Sulawesi Selatan (FORSIWAMI Sulsel) Menggelar kegiatan Anti Korupsi dengan cara membagikan Masker dan Handsanitizer kepada para pengguna jalan di poros simpang lima Kabupaten Bone yang berlanjut diseputaran Pasar Sentral Kabupaten Bone.



Ketua DPP LACAK RI, Mustafa, SH, MH yang dikonfirmasi media ini mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk keikut sertaan Lembaganya dalam Penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan mengambil Thema "Membangun Kesadaran Seluruh Elemen Masyarakat Dalam Memerangi Korupsi dan Corona.


"Kegiatan ini juga diikuti Seluruh DPC LACAK seperti Surabaya, Tangerang, Luwu, Mamuju dan Wajo dengan harapan agar masyarakat dapat mematuhi Prokes dan ikut serta memerangi Korupsi, "ujar Mustafa yang juga salah satu Wartawan Senior.


Hasil pantauan Media dilapangan, lanjut Mustafa, sedikitnya sekitar 30 Anggota LACAK yang ikut membagikan Masker dan Handsanitizer secara gratis dan anehnya selama kegiatan tersebut berlangsung langit Kota Watampone nampak cerah dan kembali diguyur hujan deras setelah acara tersebut usai sekira pukul 11:30 Wita, "ujarnya. 


Tak lupa pula Mustafa juga mengucapkan terima kasih kepada semua mitra kerja yang telah ikut serta berpartisipasi atas kelancaran dan suksesnya kegiatan ini serta berharap semoga kedepan bisa lebih baik lagi. (Farid S/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DPP LACAK RI, JPKP Bone dan Forsiwami Sulsel Peringati Hari Anti Korupsi Se-Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel