-->
 

 



 

 



 

Hadiri Rapat Evaluasi Penerangan Angkatan Darat Penrem 143 Terima Apresiasi

 


Jakarta,Sulawesibersatu.com - Hadir dalam kegiatan Rapat Evaluasi Penerangan Angkatan Darat Tahun 2020, Penrem 143/HO mendapatkan apresiasi oleh Dispenad dalam Lomba Karya Jurnalistik.




Hal ini disampaikan oleh Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya, Kendari, Selasa (1/11/2020).




“Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dispenad ini dibuka langsung oleh Kepala  Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Nefra Firdaus, S.E., M.M yang diikuti oleh seluruh Kapendam, Pejabat Pen Balakpuscabfung, Kapen Lemdikpus dan Kapenrem jajaran TNI AD,” terangnya.



“Pada rangakaian kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Novotel, Cikini, Jakarta Pusat ini juga diumumkan para pemenang Juara Lomba Karya Jurnalistik,” lanjutnya.



“Adapun hal yang membanggakan Pendam XIV/Hsn berhasil meraih juara dalam beberapa kategori, dan turut bahagia Penrem 143 juga mendapatkan satu apresiasi,” tandasnya.



Untuk di ketahui Pendam XIV/Hasanuddin meraih Juara I dan II pada kategori Penerangan Kodam berupa foto dan video pendek tentang keterlibatan TNI dalam penanganan Covid-19.



Sementara itu Penrem 143/HO menempatai juara harapan III dalam kategori fotho.



Selain itu, pada lomba penulisan Esai Penerangan TNI AD kategori Personel Penerangan meraih Juara I atas nama Letda Arh M. Sukri Katim Liput Laknis Pendam, dan  Juara II atas nama Serka Ishadi Salmun Bawat/Ang Situud Pendam.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hadiri Rapat Evaluasi Penerangan Angkatan Darat Penrem 143 Terima Apresiasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel