-->

 


 


 


Kadis PU Jeneponto : Program Pemkab dan Program Pemprov Kami Sinkronkan

 



Jeneponto Sulsel,Sulawesibersatu.com-Dalam setahun ini program-program kerja banyak pada infrastruktur Daerah terutama di Bidang Jalan kemudian Pengairan dan Kecipta Karyaan air bersih dan limbah, serta selaku Kepala Dinas (Kadis) menghimbau kepada teman-teman baik Kepala Bidang maupun Kepala Seksi dan terutama Konsultan Pengawas untuk lebih berhati-hati dalam melakukan Pekerjaan dilapangan karena saya melihat bahwa infrastruktur yang dibangun ini apakah itu jalan atau irigasi maupun perindistrian sangat dirasakan bermanfaatnya oleh masyarakat. Hal ini diungkapkan Kadis PU Jeneponto saat ditemui media ini diruangannya pada Senin (28/12/2020).



Kadis PU Jeneponto, HM. Arifin Nur mengatakan, bahwa disamping Program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang kita sinkronkan dengan Program Pemerintah Provinsi (Pemprov), alhamdulillah kami dibantu dengan Provinsi dan inilah yang nampak ditengah-tengah kita seperti Perindistrian, trotoar dan jalan sehingga tentunya masyarakat sangat mengapresiasi terutama jalan yang kita lakukan, "ujarnya. 


Ia menambahkan, kedepan insya Allah akan lebih banyak lagi bantuan-bantuan yang masuk dan saya mengharapkan bahwa tentunya dengan bermitra bersama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Wartawan serta masyarakat dapat memberikan saran yang positif, kami yakin bahwa memang ada beberapa kesalahan untuk dikoreksi, "jelasnya.


Dengan adanya Pandemi ini, lanjutnya, sangat berpengaruh terhadap anggaran Pembangunan di Kabupaten Jeneponto dan kami berharap baik Pusat maupun Provinsi bisa memberikan anggaran yang lebih besar kepada kita untuk tahun anggaran 2021 karena Dana Alokasi Khusus (DAK) kecil sekali hanya sebesar 4 Milyar tapi itu tidak mengurangi kinerja kita sementara di Bina Marga bantuan keuangan sebesar 4 Milyar, Pengairan sebesar 8 Milyar dan Cipta Karya sebanyak 24 Milyar serta kami berharap pekerjaan hingga 31 Desmber 2020 ini bisa rampung 100 Persen, "tutupnya. (Hairuddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kadis PU Jeneponto : Program Pemkab dan Program Pemprov Kami Sinkronkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel