-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kapolres Pasangkayu Bersama Forkopimda Pantau TPS



PASANGKAYU,Fokustime.com - Kapolres Pasangkayu Akbp Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc bersama Forkopimda Kabupaten Pasangkayu melakukan Pemantauan ke TPS pada pelaksanaan pemungutan suara Pilkada serentak 2020. Rabu Siang (9/12/2020). 



Pemantauan yang dilakukan Forkopimda Kabupaten Pasangkayu yang dihadiri oleh Bupati Pasangkayi DR.H. Agus Ambo Djiwa M.P, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf.Novyaldi S.E, Kejari Pasangkayu Imam M.S.Sidabutar S.H, M.H dalam rangka memastikan pelaksanaan penceblosan berlangsung aman dan terkendali di setiap TPS.


“Sejak Pagi sampai siang ini kita melakukan pemantauan yang dimulai dari TPS di Kelurahan Pasangkayu sampai TPS Desa Sarude Kecamatan sarjo dimana setelah kita memantau dari perlengkapan sampai bilik semua mematuhi protokol kesehatan, sekaligus memberikan kepastian kepada masyarakat bahwa Pilkada ini aman.


Tak lupa juga saya sampaikan kepada anggota yang bertugas maupun panitia penyelenggara dan TNI – Polri yang ada di tingkat Desa/Kelurahan untuk menjaga kondisi keamanan masyarakat, perkuat sinergitas agar tercipta keamanan yang kondusif". Tuturnya.(H/D)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Pasangkayu Bersama Forkopimda Pantau TPS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel