-->
 

 



 

 



 

Kapolres Pasangkayu Dampingi Kabag Bin Ops Cek Kesiapsiagaan Personil Pos Pam Natal dan Tahun Baru.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Kapolres Pasangkayu mendampingi Kabag Bin Ops Biro Ops Polda Sulawesi Barat Febrianto Siagian S.I.K melakukan pengecekan pos Pengamanan Ops Lilin Siamasei 2020 di Bundaran Smart Pasangkayu. Kamis Malam (24/12/2020).



Pengecekan dilakukan untuk melihat kesiapsiagaan personil Pos Pam yang terdiri dari Personil Polri, TNI, Dishub, Satpol PP dan Senkom Serta Orari di tempat tugas masing-masing dengan kelengkapan Poskonya. 


Kapolres Pasangkayu yang mendampingi Akbp Febrianto saat mengecek Pos Pam Bundaran Smart Pasangkayu mengatakan " Saya harap agar bapak-bapak sekalian untuk tetap menjaga Stamina dan memperhatikan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Apabila ada diantara bapak-bapak yang sakit agar menyampaikan kepada Padal untuk segera memanggil Urkes Polres Pasangkayu guna pemeriksaan.


Saya juga tekankan agar tetap Waspada terhadap keadaan sekitar Pos Pam. Apabila ada orang yang datang dan mencurigakan agar melakukan pemeriksaan dengan di dampingi personil lainnya".Tutupnya.

Laporan:Umar Dany 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Pasangkayu Dampingi Kabag Bin Ops Cek Kesiapsiagaan Personil Pos Pam Natal dan Tahun Baru."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel