-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kapolres Pasangkayu dan Dandim 1427/Pasangkayu Pimpin Apel Pengamanan Tahun Baru 2021.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Kapolres Pasangkayu Akbo Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc didampingi Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf.Novyaldi S.E pimpin Apel Pengamanan (Pam) malam tahun baru di lapangan Apel Corona Polres Pasangkayu. Kamis Malam (31/12/2020). 



Apel tersebut di hadiri oleh Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K, PJU, Para Perwira dan Personil Polres Pasangkayu, Kodim dan Satpol PP dengan sasaran tempat keramaian yang diduga di datangi oleh masyarakat pasangkayu jelang pergantian tahun 2020 ke 2021. 


Dalam Arahannya, AKBP Leo mengatakan " tidak lama lagi kita berada dipenghujung tahun 2020 dimana tahun 2020 penuh kenangan dan kehatian-hatian serta kewaspadaan dimana Covid 19 telah memakan korban di tahun 2020. 


Besar harapan kita untuk lebih baik lagi di tahun 2021 terkhusus agar Covid-19 cepat terlewatkan sehingga rekan-rekan bisa menjadi personil yang lebih baik. Mari laksanakan tugas dengan baik agar situasi keamanan dapat terwujud  sehingga masyarakat kabupaten pasangkayu bisa menjalani kehidupan lebih baik dari tahun sebelumnya". Tuturnya 


Diakhir arahannya, Leo menegaskan " Sasaran Tugas kita malam ini adalah tempat dimana terdapat keramaian masyarakat dan apabila ditemukan agar dibubarkan dengan humanis dan tidak dibenarkan sama sekali membunyikan petasan maupun konvoi atau arak-arakan di pergantian tahun malam ini".Tutupnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Pasangkayu dan Dandim 1427/Pasangkayu Pimpin Apel Pengamanan Tahun Baru 2021. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel