-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kapolres Pasangkayu Hadiri Hakordia di kantor Bupati Pasangkayu.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Kapolres Pasangkayu Akbp Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc menghadiri Upacara Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) tahun 2020 di Halaman Kantor Bupati Pasangkayu. Rabu pagi (16/12/2020).



Upacara Hakordia tersebut dipimpin oleh Bupati Pasangkayu DR.H.Agus Ambo Djiwa M.P yang dihadiri oleh Wakil Bupati Pasangkayu Drs.H.Muhammad Sa,al, Kapolres Pasangkayu Akbp Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc, Ketua DPRD Kab.Pasangkayu Hj.Alwiaty S.H, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf.Novyaldi S.E, Kejari Pasangkayu Imam M.S Saragih Sidabutar S.H, Hakim Pengadilan Negeri Pasangkayu Adhe Apriyanto, S.H, Para Opd dan Pejabat Eselon III Lingkup Pemerintah Kabupaten Pasangkayu.



Dalam sambutannya, Agus menyampaikan " kabupaten Pasangkayu merupakan rumah kita bersama yang sampai saat ini telah genap berusia 17 tahun 7 bulan 28 hari awal pemerintahan. Mari bersama membangun budaya gerakan melawan korupsi bukan hanya dilingkungan pemerintah dan masyarakat tapi juga seluruh pelosok wilayah kabupaten pasangkayu.


Untuk itu saya menghimbau kepada kita sekalian untuk tetap menjaga diri dimanapun dan kapanpun untuk melawan korupsi dan tidak terlibat dalam laku koruptif dan melawan hukum".Tuturnya.


Setelah pelaksanaan upacara Hakordia di Lanjutkan dengan penanda tanganan Dukungan kabupaten Pasangkayu terhadap Pemberantasan Korupsi oleh Forkopimda Kabupaten Pasangkayu.(H/D)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Pasangkayu Hadiri Hakordia di kantor Bupati Pasangkayu."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel