-->
 

 



 

 



 

Kapolres Pasangkayu Hadiri Pelepasan Kotak Suara Dari KPU Pasangkayu Ke PPK.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Kapolres Pasangkayu Akbp Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc Hadiri Pelepasan Kotak Suara Dari KPU Pasangkayu Ke Penyelenggara Ad Hock (PPK) dalam pemilihan Bupati & Wakil Bupati Pasangkayu tahun 2020. Senin Siang (7/12/2020).


Selain Akbp Leo, Pelepasan Surat Suara tersebut di hadiri oleh Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf.Novyaldi,S.E, Kajari Pasangkayu Imam Makmur Saragih Sidabutar S.H., M.H, Komisioner KPU Prov.Sulbar Divisi sosialisasi, pendidikan pemilih, partisipasi masyarakat dan SDM Adi Arwan Alimin, Komisioner KPU Pasangkayu Alamsyah,S.E, Komisioner Bawaslu Pasangkayu Nurliana,S.Pd, Ketua Bawaslu Pasangkayu Ardi Trisandi,S.Pd, Sekretaris Bawaslu Pasangkayu Sarwan, Desk Pilkada Kab.Pasangkayu Mahmud.


Sebanyak 98.509 Jumlah kebutuhan Surat Suara /DPT + 2,5 Persen Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab.Pasangkayu Tahun 2020 di kirimkan ke PPK dengan jumlah 335 TPS di 12 PPK yang di kawal Oleh Personil Brimob Polda Sulawesi Barat.


Saat ditemui setelah pelepasan Surat Suara Kapolres Pasangkayu mengatakan " Kami mengawal surat Suara ke 12 PPK di kabupaten Pasangkayu yang diangkut oleh 6 Truk dan dikawal oleh Personil BKO dari Brimob Polda Sulawesi Barat masing-masing 2 orang bersenjata lengkap dengan tujuan yang telah ditentukan.".Tuturnya.(H/D)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Pasangkayu Hadiri Pelepasan Kotak Suara Dari KPU Pasangkayu Ke PPK."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel