-->
 

 



 

 



 

Kapolres Pasangkayu : Personil Polri Harus mengetahui Situasi TPS sebelum Hari Pencoblosan.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Personil Polres Pasangkayu diberikan pembekalan sebelum melaksanakan Pengamanan (Pam) TPS oleh Kapolres Pasangkayu Akbp Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc di Aula Wirasatya 96. Sabtu Pagi (5/12/2020).



Pendalaman dilakukan agar personil polri saat melakukan tugas Pam di TPS dapat terwujud aman, tertib dan mematuhi protokol kesehatan di mana pilkada yang dilaksanakan tahun ini berada di masa pandemi Covid-19.


Dalam arahannya, Akbp Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc mengatakan " Personil Polres dan Polsek jajaran agar mengecek Lokasi Pengamanan di mana TPS rekan-rekan di tempatkan untuk mengetahui situasi dan kondisi dimana TPS tersebut ditempatkan.


Pemilihan Bupati / Wakil bupati yang kita laksanakan agak berbeda dengan tahun sebelumnya dimana sekarang kita harus aktif menghimbau warga yang belum masuk TPS agar menggunakan masker dan selalu menjaga jarak disaat antri masuk ke TPS.


Leo juga menambahkan " Saya juga ingatkan kepada rekan-rekan agar selalu menjaga Netralitas dalam pemilihan bupati / wakil bupati tahun 2020, jangan sampai Netralitas Polri dirusak oleh segelintir Oknum dan apabila hal tersebut terjadi di wilayah hukum Polres Pasangkayu pasti saya akan proses menurut hukum yang berlaku. Tuturnya.


Laporan:Dy

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Pasangkayu : Personil Polri Harus mengetahui Situasi TPS sebelum Hari Pencoblosan."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel