-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kapolres Sinjai Berangkatkan Personel BKO Pam Pilkada Menuju Polres Maros



Sinjai,Sulawesibersatu.com – Polres Sinjai berangkatkan personel BKO menuju ke Polres Maros dalam rangka untuk melaksanakan pengamanan Pilkada Serentak 2020, yang diawali apel pergeseran pasukan personil BKO, Bertempat dihalaman Mapolres Sinjai, Minggu pagi (06/12/2020) pukul 09.00 wita.



Apel dipimpin oleh Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos dan diikuti segenap perwira serta personel BKO sebanyak 75 personel.



Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si melalui Kabag Ops Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos menyampaikan bahwa personil Polres Sinjai yang diberangkatkan sebanyak 75 personel untuk melaksanakan pengamanan Pilkada di wilayah Kabupaten Maros, olehnya itu seluruh personel pengamanan harus mengetahui hal-hal penting terkait Pilkada yakni tugas utamanya mengamankan, jangan sampai ada yang terlibat politik praktis, perlu saya ingatkan kembali bahwa netralitas harga mati, dan tugas tanggung jawab kita sebagai penjaga keamanan. Dan semua personil wajib melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.” Harapnya.


"Tugas tanggung jawab harus sesuai SOP diterapkan anggota selama dalam pelaksanaan tugas di wilayah Kabupaten Maros, Dan hindari pelanggaran sekecil apa pun yang dapat menurunkan citra Polri. Tegasnya.


Selain itu, Kabag Sinjai Ops Polres Sinjai menekankan bahwa pastikan protokol kesehatan harus diterapkan dan personil yang diberangkatkan ini semuanya telah siap sedia mengamankan jalannya Pilkada serentak di Kabupaten Maros.


Diakhir arahannya mengucapkan “Selamat melaksanakan tugas yang mulia ini, sebagai tugas pengabdian kepada Negara dan Masyarakat, jaga kesehatan, hati-hati dijalan dan selamat sampai tujuan serta jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT semoga segalanya berjalan lancar sesuai harapan kita semuanya”. Tutupnya.


Rombongan personel BKO Polres Sinjai ke Polres Maros dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Sinjai Ipda Jalaluddin,SH yang kawal langsung oleh personel Satuan Lalu Lintas.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Sinjai Berangkatkan Personel BKO Pam Pilkada Menuju Polres Maros"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel