-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kapolres Sinjai Resmikan Fasilitas TK Kemala Bhayangkari Selesai Direnovasi

 




Sinjai,Sulawesibersatu.com – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si meresmikan fasilitas Taman Kanak -Kanak (TK) Kemala Bhayangkari yang selesai direnovasi. Rabu pagi (30/12/2020).



Peresmian dihadiri Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Tungga Dewi Irmawan, Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos serta para pejabat utama Polres Sinjai. Dan hadir pula para Guru serta pengurus Cabang Bhayangkari.


Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa dengan diresmikannya Fasilitas TK Kemala Bhayangkari yang habis direnovasi yakni gerbang pagar TK dan rehab seluruh peralatan yang digunakan di TK diharapkan dapat meningkatkan proses belajar mengajar bagi para Guru serta memberikan semangat bagi anak- anak didik untuk belajar menuntut ilmu sejak usia dini.


"Kami berharap fasilitas peralatan yang telah direhap ini dapat dimanfaatkan dengan baik dalam mendidik anak -anak menjadi genarasi yang berguna. Dan perbaikan pagar demi keamanan, dan juga keamanan Polres Sinjai karna kita ketahui bahwa TK ini berdampingan dengan Mako Polres. Ujar Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si.


TK Kemala Bhayangkari diperuntukan bagi anak-anak Anggota Polri, dan TK Kemala Bhayangkari juga menampung anak-anak didik dari putra-putri warga masyarakat sekitar.


“Dengan diresmikannya  penggunaan fasilitas peralatan Kemala Bhayangkari kali ini, kami harapkan dapat memotivasi serta semangat proses belajar mengajar bagi para Guru maupun Murid- muridnya sehingga kelak anak- anak menjadi anak yang cerdas serta memiliki rasa tanggung jawab dan disiplin dalam segala hal” Ungkap Kapolres Sinjai saat peresmian.


Peresmian fasilitas TK Kemala Bhayangkari ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolres Sinjai didampingi Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Sinjai serta penandatangan prasasti oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si.

Laporan:Haeruddin/Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Sinjai Resmikan Fasilitas TK Kemala Bhayangkari Selesai Direnovasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel