-->
 

 



 

 



 

Kapolres Tolitoli : "Dirgahayu Kabupaten Tolitoli ke-60, Bersama Wujudkan Tolitoli yang Aman dan Bebas Covid-19"




Tolitoli,Sulawesibersatu.com -  Tepat hari ini yaitu Jumat 11 Desember 2020, Kabupaten Tolitoli genap berusia 60 Tahun.


Pada peringatan HUT Daerah Kabupaten Tolitoli ini, Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH beserta jajaran stafnya tidak lupa mengucapkan selamat.


Ucapan selamat tersebut diungkapkan melalui meme atau kartu ucapan yang di upload di media sosial Polres Tolitoli, "Kepala Kepolisian Resor Tolitoli beserta staf dan jajaran mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Tolitoli ke-60" demikian tertulis.


Kapolres Tolitoli berharap Kabupaten penghasil cengkeh ini bisa lebih aman dan nyaman sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan maksimal dan tentram.


Mengingat saat ini ditengah pandemi covid-19, Kapolres Tolitoli juga mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tolitoli untuk bersama-sama mendisiplinkan diri masing-masing dengan memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta berpola hidup sehat.


"Mari kita sama-sama wujudkan Tolitoli yang aman dan bebas covid-19, sesuai dengan tema HUT Daerah Kabupaten Tolitoli tahun ini" ucap Kapolres Tolitoli.

Laporan:Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Tolitoli : "Dirgahayu Kabupaten Tolitoli ke-60, Bersama Wujudkan Tolitoli yang Aman dan Bebas Covid-19""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel