-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kapolres Tolitoli Imbau Pendukung dan Tim Sukses Pilkada Tolitoli 2020 Tidak Melakukan Konvoi dan Eforia Kemenangan



Tolitoli,Sulawesibersatu.com - Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH mengimbau pasangan calon (paslon), pendukung, simpatisan dan tim pemenangan Pilkada Tolitoli 2020 untuk tidak melakukan kerumunan massa usai pencoblosan yang berlangsung pada hari ini.    


Terlebih melakukan aksi konvoi dalam jumlah besar untuk meluapkan kegembiraan karena paslonnya unggul dalam hasil quick count atau penghitungan cepat. Sebab euforia yang berlebihan bisa menimbulkan gangguan keamanan.     


Diketahui saat ini, proses penghitungan suara yang dilakukan penyelenggara sedang berlangsung usai pencoblosan pada Rabu (9/12/2020) pagi.   


“Ditengah maraknya pandemi covid-19 ini, kami menghimbau masyarakat tak melakukan konvoi untuk merayakan kemenangan paslon di jalan atau di tempat-tempat yang menimbulkan kerumunan massa. Tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolres Tolitoli.


Menurut Kapolres Tolitoli, usai pencoblosan, pihaknya bersama TNI akan mengawal surat dan kotak suara dari TPS, desa/kelurahan, kecamatan hingga ke tingakat Kabupaten.


"Kami pastikan pengamanan surat dan kotak suara sampai ke KPU Kabupaten Tolitoli dengan aman dan lancar" tegasnya.  


Dalam pelaksanaan Pilkada Tolitoli 2020, Kapolres Tolitoli menuturkan pihaknya menurunkan 357 personel, yang terdiri dari personel Polres Tolitoli, BKO Polda Sulteng serta Resimen 1 Pasukan Pelopor Korps Brimob Mabes Polri.(H/D)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Tolitoli Imbau Pendukung dan Tim Sukses Pilkada Tolitoli 2020 Tidak Melakukan Konvoi dan Eforia Kemenangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel