-->

 


 


 


Kapolsek Galsel Kunjungi Camat dan Kades Terkait Prokes Demi Mewujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif

 



Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Walaupun belum lama menjabat sebagai Kapolsek di Galesong Selatan (Galsel) Kabupaten Takalar ini demi mewujudkan situasi Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, IPTU Muh. Azhar bersama Wakilnya mengadakan  kunjungan silaturrahmi ke Camat Galsel, Drs. H. Hamzah dan Kades Persiapan Kanaeng yang dilaksanakan di Desa Persiapan Kanaeng pada Kamis (24/12/2020).



Pertemuan dengan pemangku kebijakan kepentingan diwilayah itu tidak lain hanya untuk mempererat hubungan silaturahmi dan berkomunikasi dengan pihak pemerintah setempat dalam menyampaikan kehadirannya Selaku Kapolsek di Galsel ini.


Kapolsek Galsel Takalar, IPTU Muh. Azhar mengatakan, bahwa kunjungan silaturrahmi kami dengan Camat Galsel dan Penjabat Desa Persiapan Desa Kanaeng tiada lain hanya untuk  membangun komunikasi dan menyampaikan kehadiran kami selaku Kapolsek Galsel agar mendukung program-program Kepolisian dan senantiasa bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif diwilayah ini. "ujar Azhar. 


Azhar menambahkan, kami juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) seperti 3M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak serta menghindari kerumunan massa karena hal tersebut bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, "kuncinya. (FS Dg. Ngalle/Usman A)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolsek Galsel Kunjungi Camat dan Kades Terkait Prokes Demi Mewujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel