-->
 

 



 

 



 

Kebersaman Menjelang Akhir Tahun



Kendari,Sulawesibersatu.com_Kebersamaan merupakan modal penting dalam membangun keharmonisan. Mengingat pentingnya sebuah kebersamaan maka hal tersebut perlu dijaga.



Untuk menjaga kekompakan, Dandim Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P., bersama anggota 1417/Kendari, melaksanakan makan malam bersama di Makodim Jalan Sam Ratulangi, Kemaraya, Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (31/12/2020) malam.


Selanjutnya, seluruh anggota mulai menikmati hidangan yang disediakan. Kebersamaan dan Kebahagiaan terlihat jelas dalam momen ini untuk meningkatkan semangat kerja.


Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P., menyampaikan makan malam tersebut sengaja digelar untuk menjaga kekompakan yang selama ini telah terwujud antara prajurit sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi.


“Ini jamuan yang sangat luar biasa dan akan selalu kami kenang ini rasanya seperti pernah ada restoran yang sesaat,” ucap Dandim sambil mencicipi  ikan bakar.


“Kegiatan ini tidak lupa juga saya sampaikan kepada seluruh anggota agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan menggunakan masker, cuci tangan, dan jaga jarak,”tutur Agus. (Dany ).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kebersaman Menjelang Akhir Tahun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel