-->
 

 



 

 



 

Kepala KUA Batang : Kami Berharap Kedepan KUA Ini Bisa Bersinar

 



Jeneponto Sulsel,Sulawesibersatu.com-Perkembangan Kantor Urusan Agama (KUA) di Arung Keke dan Batang Kabupaten Jeneponto alhamdulillah telah berkembang dengan pesat karena  kebetulan di KUA Arung Keke sebelum dimutasi kesini (KUA Batang) maka kosong disana jadi hari ini saya dilantik sebagai Kepala KUA disini besoknya ada Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (PLT) Arung Keke jadi saya pegang dua KUA sampai sekarang. Hal ini diungkapkan kepala KUA Batang ketika dikonfirmasi diruangannya pada Senin (28/12/2020) yang kantornya belum lama ini ditempatinya.



Kepala Kantor KUA Batang Jeneponto, Muh. Rustam S mengatakan, bahwa sejak Pebruari Tahun 2018 lalu saya menjabat di KUA Arung Keke selama setahun dan dimutasi kesini (KUA Batang) sejak Pebruari 2019 lalu hingga sekarang, "ujarnya. 


Ia menambahkan, dimasa Pandemi ini kami memberikan Pelayanan seperti biasa sesuai dengan aturan, cuma bedanya sekarang urusan Pernikahan jadi berkurang karena ada batas pelaksanaannya, "ujarnya.


Kedepan, lanjutnya, kami berharap agar supaya KUA ini bisa bersinar tanpa ada kendala dan bersinergi dengan masyarakat dan terus memberikan arahan kepadanya agar jangan ada pelanggaran serta tetap mengikuti aturan yang berlaku sesuai dengan regulasi di Kementerian Agama (Kemenag) terkait masalah pernikahan untuk tetap dilaksanakan, "kuncinya. (Hairuddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kepala KUA Batang : Kami Berharap Kedepan KUA Ini Bisa Bersinar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel