-->
 

 



 

 



 

Ketua DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi Angkat Bicara Besarnya Biaya Pembangunan WC Perunit 200 Juta Di Bekasi.

 



Kabupaten Bekasi - Sulawesibersatu.com -Ketua DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi "Mistarno, BM. Angkat bicara terkait besarnya anggaran Program pembangunan penunjang pendidikan dengan nama pekerjaan Pembangunan Water Closet (WC) dari Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi sebanyak 488 unit dengan total anggaran 98 miliar rupiah.


Anggaran yang sudah dikucurkan dari Pemerintahan Daerah dengan total anggaran 98 miliar rupiah, program anggaran yang sudah dikucurkan tersebar di Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Bekasi, sangat tidak sesuai dengan data base pisik yang sudah selesai di kerjakan.


Menurut Mistarno, BM selaku Ketua DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi pihaknya akan menerjunkan timnya dilapangan untuk menelusuri kebenaran terkait Pembangunan WC yang nilainya cukup fantastis, hal ini telah disampaikan melalui media online pada Sabtu 12 Desember 2020.


Sedangkan program bedah rumah rutilahu aja yang sudah dianggarkan dari Provinsi Jawa Barat biayanya tidak sebesar itu, Kata Mistarno, BM. 


Sungguh tidak masuk logika membangun prsarana sebuah toilet sekolah di Kabupaten Bekasi per M² mencapai kisaran Rp 16.000.000,00. Dengan perhitungan, luas 12,6 M² (3,6m x 3,5m) seharga 200 jutaan.


Itu baru pembangunan toilet, bagaimana dengan pembangunan rumah mewah, sindir Ketua DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi "mistarno, BM setelah dikonfirmasi oleh awak media online.


Dengan waktu dekat dia akan menurunkan Timnya untuk melakukan ivestigasi & juga pengawasan ke instansi Dinas terkait yang sudah mengeluarkan anggaran untuk pembangunan Water Closet (WC) yang memakan biaya 200 jutaan, "ungkap ketua DPD.


Dia juga berharap dalam waktu dekat, semua kegiatan yang berhubungan dengan anggaran yang yang sudah dikucurkan dari Pemerintah Daerah Provinsi maupun Pemerintah Pusat harus ada monitoring kontrol dari elemen masyarakat, agar penggunaannya tepat sasaran, "ungkapnya.


(Erman, SH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketua DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi Angkat Bicara Besarnya Biaya Pembangunan WC Perunit 200 Juta Di Bekasi."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel