-->
 

 



 

 



 

Ketua DPW KAMIJO Kalbar Mengajak Seluruh Elemen Masyarakat Bersikap Tenang

 



Pontianak Kalbar,Sulawesibersatu.com-Dengan adanya pembubaran Front Pembela Islam (FPI) Oleh Pemerintah Pusat, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) mengajak seluruh elemen lapisan masyarakat serta Pemuka Agama di Kalbar agar kiranya bersikap tenang.


Hal ini disampaikan oleh ketua DPW KAMIJO Kalbar saat dimintai keterangan oleh para awak media pada Kamis (31/12/2020) Pukul 14:45 Wib, disebuah Warkop jalan Ahamad Yani Dua.


Ketua DPW KAMIJO Kalbar, Jono Darsono H, ST menjelaskan agar kiranya semua lapisan masyarakat mempercayakan sepenuhnya Keamanan dan Kenyamanan kepada Penegak Hukum TNI/POLRI. "Kami mengajak kepada semua pihak dan semua kalangan lapisan masyarakat agar bersama-sama mendukung Penegak Hukum TNI/POLRI untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, sebab TNI/POLRI juga perlu dukungan masyarakat dalam melaksanakan tugas kepentingan Bangsa dan Negara demi Keamanan masyarakat, ujarnya.


Jono menambahkan, agar kiranya masyarakat juga berhati-hati dengan adanya Provokasi dimalam pergantian Tahun serta meminta masyarakat untuk tidak mempercayai berita-berita bohong (HOAX) yang belum pasti benar adanya dan kami juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat Provinsi Kalbar jangan ada berpesta dalam perayaan malam tahun baru, sebab kondisi saat sekarang kita masih dalam menghadapi  Bencana Covid-19, maka dari itu mari kita patuhi Protokol Kesehatan (Prokes), serta himbauan Pemerintah, sayangi diri kita, Keluarga dan masyarakat luas. 


Dan sekali lagi saya minta agar semua masyarakat Kalbar tetap percayakan kepada Penegak Hukum TNI/POLRI kita dukung Mereka Menjaga Keamanan, Kenyamanan serta Persatuan Dan Kesatuan Republik Indonesia, "tegasnya. (NJ/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketua DPW KAMIJO Kalbar Mengajak Seluruh Elemen Masyarakat Bersikap Tenang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel