-->

 


 

 



 

 



 

Kodim Kolaka Hadiri Apel Kesiapan Linmas Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020

 


Kolaka,Sulawesibersatu.com - Kodim 1412/Kolaka hadiri Apel Gelar Kesiapan Linmas Dalam Rangka Pengamanan Tempat Pemungutan Suara Pilkada Serentak Tahun 2020 bertempat lapangan sepak bola Nur Latamaro  Kec Tirawuta  Kabupaten Kolaka Timur,Jumat 04/12/20.



 Apel gelar Pasukan dihadiri oleh  Kapolres Kolaka AKBP Syaiful Mustofa,S.Ik.,M.Si, Danramil Tirawuta Kapten Inf. BASIR, Pasi Pers Kodim 1412/Kolaka Kapten Inf. Muh Arfah, Asisten I Pemda Kabupaten Kolaka Timur ARISMAN, Kasat Pol PP Kabupaten Kolaka Timur BASTIAN, Ketua KPU Kabupaten Kolaka Timur Sufrihatyn Prawaty Nengtias, SP. MP, Ketua BAWASLU Kabupaten Kolaka Timur Rusniaty Nur Rakibe S.Pd.,M.Pd, Camat Tirawuta RUSLI.SKM, Camat Lalolae Muh. Syahlan,S.Ag, Sekcam Loea Ketut,A.Md, Para Kabag dan Kasat Polres Kolaka serta Para Kapolsek se-Kabupaten Kolaka Timur, Perwira Upacara AKP Basri.SH,Komandan Upacara Letda Inf. Hamka, satu Ssk TNI,satu Ssk Polri,satu Sst Satpol PP dan satu Sst Linmas.



Dalam Sambutannya Kapolres Kolaka AKBP Syaiful Mustofa,S.Ik.,M.Si, Mengatakan

Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan linmas dan kelengkapan sarana prasarana polres Kolaka beserta unsur terkait sebelum diterjunkan ke lapangan,


 Selanjutnya pada pelaksanaan Pilkada Kabupaten Kolaka Timur tahun 2020 ini tentunya terdapat berbagai potensi kerawanan yang memerlukan perhatian serius dari semua pihak untuk diantisipasi sejak dini agar tidak berkembang menjadi gangguan nyata yang dapat mengganggu dan menghambat penyelenggaraan Pilkada tahun 2020,Tegasnya


Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif linmas melaksanakan kegiatan preemtif dan preventif dalam rangka pengamanan tahap pemungutan suara Pilkada Kabupaten Kolaka Timur tahun 2020.


 Pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur tahun 2020 tidak hanya dilaksanakan oleh polri, apel kesiapan dilaksanakan guna membangun sinergitas tugas pengamanan yaitu Polri,TNI dan linmas,oleh karena itu setiap instansi terkait untuk dapat menyiapkan mental dan fisik dilandasi oleh komitmen moral dan disiplin kerja,guna mewujudkan  keamanan dan ketertiban Pada tahapan pelaksanaan Pilkada nantinya,ucapnya.


Dan selalu berkoordinasi dengan unsur-unsur TNI POLRI dan penyelenggara serta segenap komponen masyarakat guna mewujudkan keamanan ketentraman dan ketertiban di saat berlansungnnya kegiatan nanti dan kami selalu berharap kepada setiap element yang terkait di tengah Pandemik Covid 19 ini agar selalu mematuhi protokol Covid 19 yaitu Selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak pada saat pemungutan suara,guna mencegah penularan virus corona sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman,tutupnya.(Dany) 



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kodim Kolaka Hadiri Apel Kesiapan Linmas Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel