-->
 

 



 

 



 

Kunjungan Kerja Dandim Dan Ibu Ketua Persit KCK



Konawe Utara,Sulawesibersatu.com – Kunjungan Kerja Komandan Kodim 1417/Kendari bersama dengan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Dim 1417 Koorcab Rem 143 PD 14 Hasanuddin di Koramil 08/Asera Kecamatan Andowia, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara , Rabu (02/12/2020).



Kunjungan itu menjadi bukti rasa Kepedulian Dandim Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P, dengan Ketua Persit Cab L Dim 1417 Koorcab Rem 143 PD 14 Hasanuddin, Dr. Hj. Susi Widiyanti Saragih, SpOG, M Kes.



Prosesi penyambutan juga ditandai pengalungan Kain Adat kepada Dandim dan pemberian bucket bunga kepada Ketua Persit KCK Koorcab Dim 1417/Kendari dan dilanjutkan Pengarahan Dandim mengenai kondisi wilayah tanggung jawabnya dan kondisi satuan yang dipimpinnya.


Dalam arahannya, Dandim berharap seluruh prajurit TNI, PNS, dan Persit KCK Ranting 09 Koramil 08 Asera untuk selalu bijak dan pintar dalam menggunakan media sosial yang merupakan dampak perkebangan zaman yang semakin maju.


“Hati hati dalam mengupload foto maupun video pribadi. Jangan sampai mengupload hal-hal negatif menggunakan pakaian dinas maupun persit ke Medsos,“ kata Agus Waluyo.




Dandim Kendari menegaskan“ di tengah situasi Pandemi Covid 19 saat ini, seluruh prajurit harus dapat memberikan contoh kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, dan terus gencar berikan Sosialisasi 3 M kepada masyarakat yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun, dan Menjaga jarak.


Hal tersebut harus terus disosialisasikan kepada seluruh masyarakat, untuk meningkatkan kesadaran guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,”


Babinsa Koramil 1417-08/Asera maupun koramil lain harus selalu membaur dengan masyarakat binaannya dan harus dekat dengan rakyat. “Agar setiap kejadian yang ada di wilayah dapat mengambil langkah yang tepat,” imbuhnya.


Mengakiri arahannya, Dandim berpesan agar seluruh Prajurit TNI polri selalu bersinergi, kerukunan keluarga TNI dan Persit, pelaksanaan pemilu agar berjalan denga lancar serta TNI dan PNS agar selalu netral dalam Pemilu ke depan yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020, Baik Pilleg maupun Pilpres karena netralitas TNI sudah tidak bisa ditawar tawar lagi.(Umar Dany).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunjungan Kerja Dandim Dan Ibu Ketua Persit KCK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel