-->

 


 


 


Melalui Natal Tahun 2020 Kita Perkokoh Iman, Kepedulian dan Solidaritas Prajurit serta PNS TNI -AD Menuju Indonesia Maju

 


Kendari,Fokustime.com  – Korem 143/HO beserta satuan jajaran melaksanakan kegiatan ibadah perayaan Natal di Aula Sudirman Korem 143/HO, Kendari, Sulawesi Tenggara. Melalui  Natal Tahun 2020 Kita Berkokoh Iman, Kepedulian dan Solidaritas Prajurit dan PNS TNI -AD Menuju Indonesia Maju.



Hal ini dikatakan oleh Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya, Jumat (18/11/2020).



“Ibadah Perayaan Natal dipimpin oleh Bapak Pendeta DR. Lucky (GBI Sultra) dan turut hadir Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan bersama Ibu Ketua Persit Koorcab Rem 143 Ny Vera Jannie Aldrin Siahaan,” terang Kapenrem.


Lanjut menurut Mayor Sumarsono dalam sambutannya Danrem mengatakan melalui momentum perayaan Ibadah Natal kali ini segenap umat Nasrani untuk menjadi motivator dan inspirasi dalam lingkungan masyarakat


“Jadikan momentum perayaan natal kali ini menjadikan kita sebagai umat Kristiani yang taat, peduli serta bisa menjadi contoh dalam masyarakat,” ucap Danrem.


“Walaupun dilaksanakan secara sederhana di tengah pandemic covid 19 semoga Perayaan Hari Natal ini membawa kedamaian kebahagiaan dan kesejahteraan sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik Amin,” imbuhnya.


“Terpenting moga Hikmah Natal bisa memperkokoh iman, kepedulian serta soliditas prajurit dan PNS TNI AD menuju Indonesia Maju,” pungkas Brigjen Jannie.


(Dany )

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Melalui Natal Tahun 2020 Kita Perkokoh Iman, Kepedulian dan Solidaritas Prajurit serta PNS TNI -AD Menuju Indonesia Maju"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel