-->

 


 


 


Melalui Rakor JOIN Program Akan Dimaksimalkan Dan Realisasikan Dengan Baik



Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Menghadapi Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang rencananya akan digelar pada akhir tahun 2020 ini, Dewan Pimpinan Wilayah Jurnalis Online Indonesia Sulawesi Selatan (DPW JOIN Sulsel) melayangkan Surat penyampaian kepada seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten/Kota di Provinsi Sulsel.



Hal ini diungkapkan ketua DPD JOIN Takalar, Aimal Situru ketika dikonfirmasi media ini di Warkop Dyrkee yang terletak disamping Kantor Dinas Sosial Kabupaten Takalar pada Kamis (3/12/2020) mengatakan, bahwa kami dari DPD Kabupaten Takalar ini akan segera mengambil langkah untuk Rapat Koordinasi (Rakor) dengan pengurus DPD dalam menyusun dan mempersiapkan program kerja JOIN Takalar dalam menyikapi Rakerwil nantinya, "ujar Aimal. 



Aimal menambahkan, melalui persiapan Rakor ini program akan kita maksimalkan dan realisasikan dengan sebaik mungkin dan berharap agar JOIN ini mampu menguatkan Identitas, Akselerasi dan Edukatif dalam mewartakan serta mencerdaskan, "jelasnya. Hal yang sama dikatakan Wakil Ketua DPD JOIN Takalar, Muhammad Iwan Surya, bahwa kami akan lebih fokus pada persiapan program kerja ini baik itu jangka panjang maupun jangka pendek, "ujarnya.



sementara itu Ketua Bidang IT DPD JOIN Takalar mengatakan, ada sekitar puluhan program kerja telah kita persiapkan dalam dan tidak menutup kemungkinan akan ada menyusul program lainnya apabila dari rekan-rekan pengurus mendapat ide atau temuan tepat dalam mengkondisikan program kerja untuk JOIN Takalar pada Tahun 2021 mendatang, "tuturnya.


Disisi lain Ketua Bidang Kesejahteraan DPD JOIN Takalar, Farid Shaffry menjelaskan, bahwa kami bangga telah bergabung di JOIN bersama Asosiasi para Pewarta Media Online karena memiliki Visi dan Misi yang jelas dengan mengedepankan dan mencerdaskan Daerah serta memanfaatkan wadah ini sebagai wadah Edukatif dan Informatif dalam pengembangan Daerah khususnya di Kabupaten Takalar ini, "pungkasnya. (FS. Dg Ngalle/Usman A)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Melalui Rakor JOIN Program Akan Dimaksimalkan Dan Realisasikan Dengan Baik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel