-->

 


 


 


Mistarno, BM Siap Tampil Dalam Kandididat Orang No. 2, Di Kabupaten Bekasi Priode 2022.



Kabupaten Bekasi, Sulawesibersatu.com - Mistarno, BM adalah Putra Bekasi yang belakangan menjadi sorotan masyarakat luas di wilayah Kabupaten Bekasi terlebih di Kecamatan Tambelang dan Cibitung, beliau siap mencalonkan diri untuk menjadi orang No. 2 di kabupaten Bekasi hal ini telah disampaikan kepada awak media online Sulawesibersatu.com Jumat 11 Desember 2020.


Dikutip dari media online, Mistarno BM, siap tampil menjadi calon wakil Bupati dari pasangan M. Mamin Dulkhoir, SH. Dan siap mengemban tugas dengan baik untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.


Mistarno, BM lahir dari keluarga yang sederhana kelahiran beliau di wilayah Kecamatan Tambelang, tekad dan niatnya untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bekasi berawal dari himpitnya kemiskinan ekonomi.


Tekadnya sangat gigih untuk mengubah masyarakat miskin dari keterpurukan ekonomi, dengan semangat yang gigih pantang menyerah wajib di apresiasi.


Banyak program kerja yang akan dia jalankan apabila dia terpilih menjadi orang No.2 di Kabupaten Bekasi, salah satunya membuka seluas mungkin lapangan kerja untuk masyarakat Kabupaten Bekasi, selain itu jiwa raganya siap mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.


Disela-sela kesibukannya sebagai Ketua DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi, beliau akan membuktikan terhadap masyarakat Kabupaten Bekasi dalam kompetisi pencalonan orang No. 2 Kepala Daerah dan siap bersaing dalam pilkada tahun 2022 mendatang, hal ini telah disampaikan oleh awak media online.


Dengan tekad yang kuat dan keterbatasan beliau dari himpitan ekonomi hal ini yang memacu beliau untuk mencalonkan menjadi orang No.2 Kabupaten Bekasi dari pasangan M. Mamin Dulkhoir, SH.


Pengalaman hidup yang sudah dirasakan oleh beliau menjadi motor penggerak untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bekasi. 


Salah satu cita - cita beliau bertekad dan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas

Terlebih masyarakat Kabupaten Bekasi.


Perjalanan dan proses hidup yang keras itulah yang membuat Mistarno, BM hatinya terpanggil untuk mencalonkan orang No.2 di Kabupaten Bekasi, " ungkapnya.


(Erman, SH).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mistarno, BM Siap Tampil Dalam Kandididat Orang No. 2, Di Kabupaten Bekasi Priode 2022."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel