-->
 

 



 

 



 

Operasi Yustisi, Polres Sinjai Bersama Tim Gabungan Disiplinkan Masyarakat Untuk Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

 


Sinjai,Sulawesibersatu.com - Dalam rangka peningkatan pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan terkait adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian virus Covid 19, Polres Sinjai bersama Tim gabungan terus menerus menggelar Operasi Yustisi.


Seperti yang terlihat, hari ini Sabtu (19/12/2020) Tim gabungan Polres Sinjai bersama TNI Kodim 1424 Sinjai dan Satpol.PP yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar, SH melaksanakan operasi yustisi di Pasar Sentral Sinjai, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.


Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar, SH mengatakan bahwa kami tak lelah menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan,  dengan menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.


"Disiplin memakai Masker, adalah salah satu cara efektif menerapkan protokol kesehatan yang bisa mencegah penularan virus covid- 19". Ujarnya.


Akp Bakhtiar, SH menambahkan bahwa dibutuhkan partisipasi dari semua pihak serta kemauan dalam menjalankan protokol kesehatan, tetap disiplin memakai masker dan berdoa agar pandemi virus covid 19 ini segera berakhir. tutupnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Operasi Yustisi, Polres Sinjai Bersama Tim Gabungan Disiplinkan Masyarakat Untuk Tetap Patuhi Protokol Kesehatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel