-->
 

 



 

 



 

Peduli Sesama, Koramil 1412-05/Pakue Membantu Korban Kebakaran



Kolaka,Sulawesibersatu.com -  Arus Pendek yang terjadi telah merenggut semua milik keluarga Bapak Colleng yang tinggal di Desa Powalaa Kec. Pakue Tengah.



Pada hari Kamis malam Tgl 24 Desember  2020 Pukul 22.10  Wita  telah terjadi arus pendek listrik sehingga mengakibatkan kebakaran rumah beserta seluruh isinya milik Bapak Coleng, umur 60 tahun, suku bugis, pekerjaan tani.  "Habis ludes terbakar semuanya", hanya itu yang bisa tersampaikan sambil menetes air matanya melihat abu dan puing-puing yang diakibatkan si jago merah. 


Kebakaran yang terjadi sangat cepat dan sulit dikendalikan, namun masih patut bersyukur tidak ada korban jiwa.  Kerugian materiil rumah beserta isinya diperkirakan kerugian mencapai 90 juta rupiah.


Koramil 1412-05/Pakue memiliki tugas dan tanggung jawab di Wilayah teritorialnya tersebut mengajak bersama sama Babinsa, Babinkamtibmas, Aparat Kelurahan dan Desa serta masyarakat untuk mengadakan kerja bakti. 


Selain itu telah diberikan juga bantuan berupa Sembako dari Bapak Pangdam XIV/HSN yang memang sedang memiliki program bahagia bersama menyambut tahun baru 2021 dengan membagi Sembako kepada mereka yang membutuhkan. 


Danramil, Kapten Inf Rustan bersama para Babinsa menggalang Dana yg dikumpulkan oleh anggota dan ibu persit Koramil 05/ Pakue yang dibelikan perlengkapan memasak beserta dispenser. 


Ibu Persit Koramil 05 Pakue Juga telah mengumpulkan untuk disumbangkan berupa baju bekas yang Masih layak pakai untuk keluarga korban. "Semoga bantuan kecil ini dapat meringankan beban awal Bapak Coleng dan Keluarga".  tegas Kapten Rustan saat menyerahkan bantuan tersebut. 


Keluarga Bapak Coleng merasa bersyukur dengan bantuan awal yang sangat cepat dari Bapak dan Ibu Koramil Pakue. "Semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak dan Ibu Sekalian, bantuan ini sangat berarti bagi kita" Ucap Bu Coleng kepada Bu Rustan.(Umar Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Sesama, Koramil 1412-05/Pakue Membantu Korban Kebakaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel