-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Perindah Satuan, Anggota Koramil 1417-12/Moramo Laksanakan Pembenahan Pangkalan



Konsel,Sulawesibersatu.com_Dalam rangka mempercantik dan memperindah pangkalan di lingkungan kantor Koramil, anggota Koramil 1417-12/Moramo secara gotong-royong melaksanakan kegiatan memplur campuran semen untuk meratakan lantai depan halaman Makoramil setempat,Rabu (23/12/2020).


Dalam kegiatan ini merupakan inisiatif Danramil yang dikerjakan secara swadaya serta memanfaatkan potensi wilayah yang ada, dan juga dapat menunjukan kesan sebuah pangkalan yang bersih, apalagi kantor Koramil berada di wilayah yang strategis. Kegiatan tersebut dianggap penting mengingat Makoramil merupakan markas satuan Komando Kewilayahan yang menjadi cermin satuan TNI di mata masyarakat.


Danramil 12/Moramo Kapten Inf Yan Patete yang turut memantau kegiatan menegaskan bahwa kegiatan pembenahan pangkalan adalah untuk mewujudkan lingkungan kantor yang indah serta bersih agar nyaman di tempati, sehingga anggota Koramil yang bertugas menjadi lebih betah dan bersemangat.




“Selain itu melalui kegiatan ini kita membangun soliditas personel baik vertikal maupun horisontal, baik antara Danramil dengan anggota maupun sesama anggota. Sehingga apa yang menjadi harapan pimpinan terkait tugas pembinaan teritorial akan terwujud dengan baik tanpa kendala yang berarti,” tegasnya.


Lanjutnya, terkait pembenahan fasilitas Dinas yang berada di Makoramil, Selain itu kedepannya akan di Bangun Garasi Mobil dan motor , agar citra TNI dapat terlihat dari pangkalan yang bersih dan tertata rapih. Kita semua tahu bahwa bangunan kantor koramil rata-rata adalah bangunan sudah tua, untuk itu sudah menjadi kewajiban kita untuk menjaga serta merawat agar kondisinya layak dan siap dioperasionalkan untuk mendukung tugas kedepan.


“Dengan pangkalan yang bersih, kita menjadi nyaman untuk menempati dan ini sebagai wujud rasa memiliki Kantor Koramil yang kita banggakan, ” tutup Danramil.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perindah Satuan, Anggota Koramil 1417-12/Moramo Laksanakan Pembenahan Pangkalan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel