-->
 

 



 

 



 

Peringati Hari Anti Korupsi DPP LACAK Bakal Bagi Masker Gratis

 



Sulsel, Sulawesibersatu.com - Dalam rangka Hari Anti Korupsi se-Dunia Tahun 2020, Lembaga LACAK Indonesia bakal membagikan Masker dan melakukan penyemprotan Disinfektan serta melakukan kampanye Anti Virus Korupsi. “Kegiatan ini akan dilaksanakan Rabu, 9 Desember 2020 dan di pusatkan di Watampone Kabupaten Bone, ”ujar Dr. Mustafa, SH, MH ketua umum Lembaga LACAK Indonesia beberapa waktu lalu.



Tujuan kegiatan ini, sambung Mustafa, dalam rangka Ikut serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk Anti Korupsi dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), sebagai wujud nyata perlawanan terhadap segala modus Korupsi yang terjadi ditengah mewabahnya Virus Covid-19 ini.

 

"Selain itu kegiatan ini bertujuan sebagai ajang Pendidikan Anti Korupsi bagi masyarakat utamanya para generasi muda pelanjut perjuangan bangsa dengan Thema Kampanye Anti Virus Korupsi ini, setidaknya kami membuat kegiatan ini dengan Aksi Sosial, ”tambah Mustafa. 

Jenis kegiatan ini, sambung Mustafa, dengan cara membagikan Masker ke para pengguna jalan Protokol dan diikuti seluruh Elemen Pengurus DPC dan DPD Lembaga Lacak Indonesia yang daerahnya tidak melaksanakan Pilkada tahun 2020 ini. “Insya Allah kami menargetken sebanyak 2000 lebih Masker akan dibagikan secara gratis serta melakukan penyemprotan Disinfektan dan membagikan Stiker ANTI VIRUS KORUPSI, ”jelasnya.


Adapun DPC Lembaga LACAK yang sudah menyatakan kesiapannya untuk melakukan hal yang sama yakni DPC Kabupaten Luwu, Makassar, Takalar. Jeneponto, Surabaya dan Jakarta. “Kami juga berterima kasih dengan sejumlah mitra kerja yang telah membantu kegiatan ini, untuk ikut bersama memerangi Korupsi. Alhamdulillah kegiatan ini juga didukung dengan teman teman media seperti FORUM SILATURRAHMI WARTAWAN MUSLIM INDONESIA, DPD KOMNAS WASPAN, dan lain sebagainya, ”kunci Mustafa. (AN/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peringati Hari Anti Korupsi DPP LACAK Bakal Bagi Masker Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel