-->

 


 


 


Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 1417/Kendari Gelar Donor Darah

 



Kendari,Sulawesibersatu.com – Kodim 1417/Kendari bekerjasama dengan PMI Kota Kendari melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka Memperingati hari Juang TNI AD tahun 2020, menggelar bakti sosial donor darah dalam rangka Hari Juang Kartika TNI AD tahun 2020, di Aula Makodim Kendari Jalan Sam Ratulangi, Kemaraya, Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (07/12/2020).



Dandim 1417/Kendari, Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P. mengatakan, baksos donor darah ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan.


“Melalui aksi sosial ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama dan dengan menyumbangkan setetes darah, kita dapat menolong orang yang membutuhkan,” ucap Agus.





Dikatakan Dandim Kendari, pada Hari Juang TNI AD 2020 ini, kami berharap keberadaan kami disini dapat memberikan manfaat bagi warga , itulah inti dari Hari Juang Kartika, TNI Angkatan Darat mengabdi dan membangun bersama rakyat.


Lebih lanjut dikatakan Kolonel Agus, melalui kegiatan bakti sosial seperti ini, kiranya mampu menciptakan situasi dan kondisi daerah yang kondusif dimasa pandemi covid-19.


“Mudah mudahan dengan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini juga bisa menambah jumlah stok darah di PMI agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya di wilayah Kota Kendari,” Pungkas Dandim.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 1417/Kendari Gelar Donor Darah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel