-->
 

 



 

 



 

Peringati Hari Juang TNI-AD Ke-75, Yonif 725/Woroagi Gelar Kerja Bhakti Dan Pembagian Sembako

 



KONSEL,Sulawesibersatu.com - Memperingati hari Juang TNI - AD yang ke 75, Batalyon Infanteri (Yonif) 725/Woroagi menggelar kegiatan Kerja Bhakti pembersihan Masjid serta Pembagian Sembako dari Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., kepada masyarakat Ds. Rambu-rambu Jaya (Kp. Bugis), Kec. Ranomeeto, Kab. Konsel, Sulawesi Tenggara (Sultra). Senin, (14/12/2020).



Hal tersebut diungkapkan oleh Perwira Seksi (Pasi) Intel Yonif 725/Woroagi Lettu Inf Fuad, S.T.Han., dalam releasnya di Mako Yonif 725/Woroagi Ds. Rambu-rambu Jaya, Kec. Ranomeeto, Kab. Konsel. Selasa, (15/12/2020).


"Guna memeriahkan hari Juang TNI-AD yang ke 75, seluruh jajaran TNI-AD khususnya wilayah Kodam XIV/Hasanuddin menggelar kegiatan kerja bhakti bersama masyarakat dengan sasaran yang berbeda-beda, salah satunya seperti yang dilakukan oleh prajurit Yonif 725/Woroagi melaksanakan kerja bhakti pembersihan Masjid yang saat ini masih sementara proses pembangunan, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako dari Bapak Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka kepada masyarakat," jelas Fuad.


"Disamping itu juga, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuh kembangkan jiwa gotong royong diantara kalangan masyarakat dan juga salah satu ajang komunikasi sosial antara TNI khususnya Yonif 725/Woroagi dengan masyarakat di sekitar," lanjutnya.


Kegiatan Kerja bhakti dan juga pembagian sembako kepada masyarakat tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri (Yonif) 725/Woroagi Mayor Inf Muhammad Amin, S.IP., dan juga dihadiri oleh Kepala Desa Rambu-rambu Jaya Drs. Rusmin Suaib.


Mayor Inf Muhammad Amin sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Prajuritnya, dengan kegiatan seperti itu disamping dalam rangka memenuhi program Bakti TNI sebagai bagian dari pembinaan teritorial juga memiliki nilai ibadah bagi prajurit itu sendiri.


"Apabila memerlukan kebutuhan tenaga seperti itu, silahkan masyarakat langsung berkoordinasi atau menghubungi Staf kami yang berada di Mako Yonif 725/Woroagi, kita pasti dukung sepenuhnya,"pungkasnya.


"Dan kami juga berharap dengan adanya pembagian sembako dari bapak Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka tersebut dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat, ini adalah merupakan wujud nyata kepedulian TNI-AD khsusunya Kodam XIV/Hasanuddin kepada Masyarakat sekitar,"tutupnya. (15/12/2020).

(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peringati Hari Juang TNI-AD Ke-75, Yonif 725/Woroagi Gelar Kerja Bhakti Dan Pembagian Sembako"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel