Personil Polres Pasangkayu Ikuti Binrohtal dari Polda Sulbar dengan Ustad Kondang Das'ad Latif Melalui Aplikasi Zoom.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Personil Polres Pasangkayu dan Jajaran mengikuti Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan oleh Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulawesi Barat di Mesjid Jabal Rahmah melalui Aplikasi Zoom. Jumat Pagi (18/12/2020).



Binrohtal kali ini Polda Sulbar menghadirkan Dai Nasional Ust. Das'ad Latif yang telah lama di tunggu oleh segenap personil Polri jajaran Polda Sulawesi Barat dimana ceramah-ceramahnya disamping membuat jamaah menjadi tertarik juga syarat akan nasihat agama yang natural dilaksanakaan setiap hari.


Polres Pasangkayu sendiri mengikuti Ceramah tersebut di Aula Rupatama yang dihadiri oleh Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K, Kabag Sumda Kompol Muhammad Fahruddin, Para Kasat, Perwira dan Bintara Lainnya dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.


Dalam ceramahnya Ust.Das'ad Latif mengajak Polri untuk melaksanakan Segala Aktifitas selaku anggota polri dengan keikhlasan dan bekerja lebih amanah dan profesional.


Kompol Ade juga menambahkan " Telah kita simak bersama Tausiah yang telah di bawakan oleh Ust.Das'ad Latif dan telah memberikan kita masukan. Olehnya itu mari kita laksanakan tugas dengan baik dengan natural sebagai Ladang Amal Ibadah bukan karena sekedar perintah pimpinan sebagaimana biasa agar keikhlasan tersebut muncul dan Allah Swt memberikan sifat Muhlis kepada kita".Tuturnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Personil Polres Pasangkayu Ikuti Binrohtal dari Polda Sulbar dengan Ustad Kondang Das'ad Latif Melalui Aplikasi Zoom."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel