-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pilkada di Kabupaten Tolitoli Aman dan Kondusif, Kapolres Tolitoli Ucapkan Terimakasih




Tolitoli,Sulawesibersatu.com - Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH menyampaikan apresiasinya kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tolitoli yang telah bersama-sama mensukseskan Pilkada 2020 yang aman, sehat, selamat dan kondusif.


“Situasi selama pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Tolitoli hingga saat ini berlangsung aman dan kondusif, tidak ada kejadian yang menonjol,” ujar Kapolres Tolitoli, Kamis (17/12/2020). 


Selain itu, Kapolres Tolitoli juga berterimakasih kepada TNI, penyelenggara Pilkada serentak yaitu KPU dan Bawaslu, pasangan calon, tim sukses, tokoh masyarakat, termasuk juga media massa yang telah berpartisipasi suksesnya Pilkada di Kabupaten Tolitoli.


“Pilkada di Kabupaten Tolitoli telah berjalan aman, kondusif dan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah COVID-19,” tuturnya.


Terakhir, Kapolres Tolitoli menyampaikan pesan supaya pasangan calon, tim sukses serta pendukung dan simpatisan agar dapat menerima hasil Pilkada dengan bijak, tidak melakukan euforia atau perayaan yang mengabaikan protokol kesehatan Covid 19, arak-arakan/konvoi dan kegiatan yang mengganggu situasi Kamtibmas lainnya.


“Ke depan, saya berharap agar semua pihak dapat bersinergi bersama-sama membangun daerah, tetap menjaga kondusifitas wilayah, serta bersatu-padu dalam menangani Pandemi Covid 19 serta dalam upaya pemulihan ekonomi nasional di Kabupaten Tolitoli,” ujarnya. (Dy) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pilkada di Kabupaten Tolitoli Aman dan Kondusif, Kapolres Tolitoli Ucapkan Terimakasih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel