-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Polres Pasangkayu Laksanakn Patroli Di Malam Pergantian tahun 2020.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Personil Polres Pasangkayu dan jajaran melaksanakan Patroli di malam pergantain tahun 2020 ke tahun 2021 untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus menghimbau agar tidak membuat acara yang bisa mendatangkan dan mengumpulkan orang. Kamis Malam (31/12/2020). 



Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K bersama segenap personil dari Kodim 1427 Pasangkayu, Satpol PP dan Personil Polres dan Polsek Jajaran yang dilakukan secara bergantian untuk memantau kegiatan masyarakat menjelang pergantian tahun. 


Saat ditemui di anjungan pantai pasangkayu, Kompol Ade Chandra mengatakan " Kami melaksanakan patroli di malam pergantian tahun untuk mengingatkan kepada masyarakat yang terkanjur keluar rumah untuk tidak berlama-lama diluar dan lebih baik tinggal dirumah berdoa bersama keluarga agar diberikan kehidupan lebih baik dibanding tahun 2020 dan Covid-19 cepat berlalu. 


Selain mengedukasi warga, kami juga menghimbau agar tidak melakukan konvoi atau arak-arakan saat pergantian tahun serta membunyikan petasan".Tuturnya.(Dany) 


 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polres Pasangkayu Laksanakn Patroli Di Malam Pergantian tahun 2020. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel