-->

 


 

 



 

 



 

Polsek Galsel Terapkan Prokes dan Selalu Menyampaikan Sosialisasi Kepada Masyarakat Terkait Covid-19



Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Polisi Sektor (Polsek) Galesong Selatan (Galsel) menggelar Apel Perdana di Markas Komandonya (Mako) yang terletak di Jalan Karaeng Bontomarannu Nomor 1 Galesong Desa Galesong Kota Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar pada Kamis (24/12/2020) usai serah terima Jabatan sebagai Kapolsek di Polres Takalar.



Kapolsek Galsel Takalar, IPTU Muh. Azhar dalam arahannya menyampaikan kepada Personilnya bahwa dalam memulai aktifitas senantiasa disiplin melaksanakan Apel pagi serta tetap memahami Tugas, Pokok dan Fungsinya (Tupoksi) sebagai Pelayanan, Pengayom dan Pelindung masyarakat. "Saya mengajak seluruh Personil untuk lebih giat menjaga kekompakan dalam menjalankan tugasnya secara Profesional serta kompak melayani masyarakat dengan baik, "ujar Azhar.


Azhar menmbahkan, selama masa Pandemi ini personil dalam menjalankan tugas dilapangan harus selalu disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) serta selalu menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat dengan mengingatkannya agar teruslah melakukan upaya-upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 yang berada di wilayah Hukum Polsek Galsel Kabupaten Takalar ini. "Kami juga selalu

mengingatkan dan menghimbau agar selalu menggunakan masker jika berada diluar rumah dengan mematuhi 3 M yaitu Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir serta Menghindari kerumunan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 yang sangat mematikan itu, "jelasnya. (FS Dg Ngalle/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polsek Galsel Terapkan Prokes dan Selalu Menyampaikan Sosialisasi Kepada Masyarakat Terkait Covid-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel