-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Rapat Koordinasi Pemerintah Desa

 


Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Rapat Koordinasi Pemerintahan Desa mengenai Sinkronisasi  Perencanaan program prioritas Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi (Pemprov), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Pemerintah Desa pada pembangunan Kabupaten Takalar Tahun Anggaran 2021 pada Kamis (10/12/2020) pagi yang digelar berlangsung sehari di Gedung Islamic Center dan dibuka secara resmi oleh Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, S.Pt, MM. 



Kegiatan tersebut dihadiri Sekda Takalar Drs. H. Arsyad, MM, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pemprov Sulsel sebagai Pemateri serta diikuti Para Pimpinan OPD, Para Camat, para Kepala Desa Se-Kabupaten Takalar dan para Tenaga Ahli Program Pemberdayaan Masyarakat Desa.


Bupati Takalar, H. Syamsari Kitta, S.Pt, MM diawal sambutannya mengemukakan diantaranya bahwa saat ini Pemerintah telah melakukan Pemekaran Desa sebanyak 11 desa dan akan terus bergulir karena memenuhi RPJMD Pemerintahan yang tertulis dalam RPJMD adalah pembangunan berkelanjutan, "ujar Syamsari.


Syamsari menambahkan, tidak boleh ada pemisahan antara Bupati dulu dan sekarang karena hal-hal yang telah dicapai Bupati sebelumnya patut kita acungi jempol dan lanjutkan kinerjanya. 


"Sementara hal-hal yang belum sempurna Insya Allah kita akan lanjutkan dan sempurnakan dan kami juga berharap agar kesempurnaan ini tetap berkelanjutan kedepannya, "tutupnya. (Farid S/Usman A)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rapat Koordinasi Pemerintah Desa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel