-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Ringankan Beban Anggotanya, Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Biaya Berobat

 


Sinjai,Fokustime.com – Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si kembali menunjukkan jiwa sosialnya. Dan kali ini terhadap anggotanya yang istrinya mengalami sakit dan butuh biaya untuk berobat. Jum'at (11/12/2020).



Kapolres Sinjai menerima laporan bahwa ada anggotanya yang istrinya mengalami sakit dan seketika itu, Kapolres Sinjai langsung memanggilnya untuk menghadap diruang kerjanya untuk diberikan bantuan berupa dana.


Adapun anggota yang istrinya mengalami sakit yakni ASN Muhlis anggota Sium Polres Sinjai yang istrinya akan menjalani operasi pengangkatan kista dan istri Bripka Desman Halby, Ps. Kanit Intelkam Polsek Sinjai Borong.


Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai langsung memberikan tali asih berupa bantuan dana Kepada Bripka Desman Halby dan ASN Muhlis dan juga memberikan dukungan moril agar sabar, karna sesungguhnya  sakit merupakan ujian dari Allah SWT agar tetap semangat dan mudah-mudahan nantinya diberi kesembuhan oleh Allah SWT. Harapnya.


Kapolres Sinjai mengatakan bahwa bantuan ini mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban anggotanya, dan kedua istri anggota tersebut semoga cepat sembuh normal kembali dan dapat beraktifitas seperti biasanya.,” Ujarnya.


"Kita sebagai keluarga besar Polres Sinjai jika ada personil maupun keluarganya yang sakit maka kita harus peduli minimal dukungan minimal do’a karena dukungan dan kepedulian itu sangat penting dalam proses penyembuhan. Tutup  Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ringankan Beban Anggotanya, Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Biaya Berobat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel