-->

 


 


 


Sat Lantas Polres Sinjai Pasang Stiker Ayo Pakai Masker di Kendaraan Umum



Sinjai,Sulawesibersatu.com - Upaya mendisiplinkan masyarakat pada protokoler kesehatan pencegahan covid-19, khususnya pada penggunaan masker, Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai yang dipimpin oleh Kasat Lantas Ajun Komisaris Polisi (Akp) H. Abd. Rahim, SE.,MM melakukan sebuah langkah sosialisasi dengan memasang sticker yang bertuliskan "Ayo Pakai Masker", pada kendaraan umum. Sabtu (05/12/2020)



Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si melalui Kasat Lantas Akp H. Abd. Rahim, SE.,MM mengungkapkan bahwa pemasangan sticker Ayo Pakai Masker di kendaraan umum adalah salah satu sarana yang efektif untuk mensosialisasikan himbauan penggunaan Masker.


"Pemasangan sticker Ayo Pakai Masker dikendaraan umum, ini merupakan sarana yang efektif untuk mensosialisasikan himbauan Penggunaan Masker secara berkesinambungan kepada warga". Ujarnya.


"Dengan mobilitas yang tinggi dari kendaraan umum yang menjelajah hingga keberbagai wilayah, diharapkan dapat membantu mengingatkan warga setiap saat jika nanti masyarakat melihat, membaca dan harapan kami, diterapkan secara sadar. Harapnya.


"Sosialisasi kepada masyarakat penting agar masyarakat semakin sadar virus ini masih ada dan tetap meningkatkan kewaspadaan dengan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan utamanya memakai masker. Tutupnya.(Dany/Heruddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sat Lantas Polres Sinjai Pasang Stiker Ayo Pakai Masker di Kendaraan Umum"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel